//////////////

Update Status Facebook Via App

Blackberry Smartphones Status Update

Update status via Blackberry Smartphones tanpa Blackberry.


Mungkinkah kita bisa update status melalui aplikasi Blackberry tanpa memiliki Blackberry? Jawabannya adalah, dengan trik ini adalah sangat mungkin. Aplikasi ini akan membuat status facebook seolah-olah berasal dari gadget canggih buatan Research In Motion (RIM) yang terkenal itu.


BlackBerry digemari karena memiliki fitur email cepat (push e-mail). Melalui fitur push e-mail semua e-mail masuk dapat diteruskan langsung ke ponsel dengan cepat setelah melalui proses kompresi dan scan virus di server BlackBerry. Lampiran file sejenis .DOC dan PDF dapat dibuka dengan mudah.Misalnya e-mail dengan ukuran 2 MB, setelah melalui push e-mail dapat menjadi 20 kb dengan isi yang tetap. Daya tampung BlackBerry untuk e-mail mencapai puluhan ribu tanpa ada risiko hang.

BlackBerry juga bisa digunakan untuk chatting melalui BlackBerry Messenger (BBM) dengan cara memasukan nomor identitas unik (PIN) dari setiap ponsel BlackBerry.

Selain email dan chatting, data-data dari website ketika browsing pun sudah dikompresi sehingga lebih cepat dibuka.

Fasilitas koneksi BlackBerry (BlackBerry Connect) memungkinkan pengguna memanfaatkan BlackBerry Internet Solution tanpa menggunakan perangkat genggam BlackBerry.

Jika sobat belum punya BlackBerry dan bukan pelanggan
BlackBerry Connect, kirim saja update status facebook via app ini.
Be careful with facebook message. Some messages were used to steal people's personal information. Unless you trust the sender, don't click links or reply with personal information.