//////////////

Update Status Facebook Via App

Aplikasi Status Facebook Unik

Dear Sobat,

Selamat Datang di facebook-via-app.blogspot.com
Ini adalah blog yang khusus berisi aplikasi-aplikasi unik untuk menuliskan Status Facebook.


Puluhan (kelak mungkin ratusan) aplikasi status unik tersebut adalah facebook application yang dibuat dengan nama unik oleh para pengembang aplikasi lokal maupun internasional.

Facebook app yang telah dicatat diantaranya aplikasi unik dengan nama populer seperti IPhone Android, Blackberry Smartphones App, Nokia, Facebook Premium Account, dan lainnya juga ada.

Kumpulan Aplikasi Status Facebook Unik ini dihimpun menggunakan fasilitas pencarian di facebook.com, yang ditujukan untuk kesenangan semata dengan hak cipta dan jaminan keamanan pengguna ada pada masing-masing pembuat aplikasi.

Ini aplikasi pertama yang bisa sobat coba untuk menuliskan status ke dinding profil facebook.


Sobat bebas membagikan dan mereproduksi konten blog ini jika sobat tidak keberatan untuk mencantumkan tautan eksplisit ke http://facebook-via-app.blogspot.com/ sebagai sumber tulisan. Dengan demikian, sobat telah bersikap sportif dan bukan seorang plagiat.

Terima kasih
Be careful with facebook message. Some messages were used to steal people's personal information. Unless you trust the sender, don't click links or reply with personal information.