//////////////

Update Status Facebook Via App

Status dari Lubang Buaya

Statusasi Facebook tanpa Kudeta Hati dari Lubang Buaya

Sejarah

Lubang Buaya adalah sebuah tempat di kawasan Pondok Gede, Jakarta yang menjadi tempat pembuangan para Jendral Angkatan Darat korban Gerakan 30 September yang terjadi pada tanggal 30 September 1965. Peristiwa tersebut dikenal pula dengan sebutan G 30 S PKI atau G-30S/PKI, Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), dan Gestok (Gerakan Satu Oktober, karena terjadi pada malam menjelang tanggal 1 Oktober 1965).

geografis

Secara geografis, sumur Lubang Buaya terletak di Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta.

Lubang Buaya pada terjadinya G30S saat itu merupakan pusat pelatihan milik Partai Komunis Indonesia (PKI). Saat ini di tempat tersebut berdiri Lapangan Peringatan Lubang Buaya yang berisi Monumen Pancasila, sebuah museum diorama, sumur tempat para korban dibuang, serta sebuah ruangan berisi relik. Selain itu, terdapat patung berbentuk elang dan patung-patung patung tujuh jenderal korban yang telah menjadi pahlawan revolusi.

Sejarah

Nama Lubang Buaya sendiri berasal dari cerita legenda yang menyatakan bahwa ada buaya-buaya putih atau siluman buaya putih di sungai yang terletak di dekat kawasan tersebut.

Lubang Buaya Indonesia

Jika P l a y B o y menggunakan simbol kelinci, itu bisa dipahami karena kelinci identik dengan binatang yang banyak anak dan mudah berkembang biak, memiliki konotasi seksual yang menjadi lelucon di masyarakat, dan walaupun kelinci adalah hewan favorit untuk diajak bermain namun terkenal nakal suka berganti pasangan, walaupun tidak sevulgar ayam atau kuda ketika berkencan dengan pasangannya.

Dalam bahasa betawi P l a y b o y adalah bandot yang arti katanya adalah "lelaki yang merusak wanita dan anak-anak".

Dalam konotasi bahasa, P l a y b o y menjadi "buaya" yang berkembang menjadi "buaya darat" dan istilah terakhir yang populer adalah lubang buaya, seperti pada lirik lagu Wanita Lubang Buaya yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Minawati Dewi.

Lubang Buaya adalah lubang tanpa dasar. Engkau akan melayang tanpa henti saat kau terjatuh ke dalamnya. Lubang keputusasaan, zona kesendirian, lubang sakit hati, dimensi bete yang abadi. Pencetus Kudeta Hati.

Ayo update status facebook melalui Lubang Buaya. Statusasi kemakmuran milikmu yang absolute.
Be careful with facebook message. Some messages were used to steal people's personal information. Unless you trust the sender, don't click links or reply with personal information.